Gaya Hidup

Song Hye Kyo Tak Ingin Jadi Sosok Dikasihani di “The Glory”

INDOPOSCO.IDAktris Korea Selatan Song Hye-kyo mengatakan ia tak ingin menampilkan sosok yang dikasihani, melainkan seseorang yang ingin dihibur di serial “The Glory” yang akan tayang akhir Desember.

Untuk mewujudkan itu sutradara An Gil-ho dan Song Hye-kyo mencermati hal-hal mendetail seperti nada suara dan ritme narasi untuk mencerminkan tekad balas dendam Dong-eun seperti tertulis dalam keterangan Netflix pada Jumat.

Serial ini bercerita tentang seorang perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya.

Baca Juga : FFI Anugerahkan Penghargaan Lifetime Achievement untuk Rima Melati

Song Hye-Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun (Sweet Home) dengan karakter yang berbeda dari peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Serial ini mengisahkan Dong-eun (Song Hye-kyo) menyimpan kenangan menyakitkan akibat perundungan dan kekerasan di sekolah. Delapan belas tahun kemudian, rencana balas dendamnya dimulai dengan menggiring para pelaku dan semua orang di sekitar mereka ke ambang kehancuran.

Sementara itu Yeo-jeong (Lee Do-hyun) merupakan korban sebuah tragedi. Entah secara tak sengaja atau dilatari niat tertentu, Dong-eun dan Yeo-jung kemudian saling terkait dan merancang konspirasi untuk membalas dendam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button