Gaya Hidup

PKK Santren Gelar Fashion Show dari Bahan Bekas

INDOPOSCO.ID – Padukuhan Santren, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 94 menyelenggarakan lomba fashion show dengan pakaian yang terbuat dari barang bekas, Minggu (11/12).

“Dalam lomba ini para penampil fashion show turut menggunakan pakaian yang terbuat dari barang-barang bekas, seperti tutup botol plastik, bungkus makanan, hingga botol bekas,” kata Ketua PKK Dusun Santren, Lia di lokasi lomba di halaman SD Negeri Deresan, Depok.

Menurut dia, pada peringatan Hari Ibu tahun ini, Padukuhan Santren melaksanakan tiga lomba yakni, lomba bola voli plastik, merangkai bunga dari barang bekas yang diikuti oleh 15 RT, serta fashion show yang melibatkan 25 kelompok dasawisma.

Berita Terkait

“Penggunaan barang bekas pada peringatan Hari Ibu kali ini bukan tanpa alasan, melainkan kami ingin berkreasi untuk mengolah barang-barang bekas, terutama yang terbuat dari plastik agar menjaga bumi menjadi lebih baik,” katanya.

Ia berharap dalam peringatan pada tahun ini, dapat menjadikan perempuan lebih berdaya, lebih sehat, dan mampu meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan di sekitar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button