Gaya Hidup

Ketika TREASURE Jumpa Perdana TEUME Indonesia, Ini Suasananya

INDOPOSCO.ID – Grup idola K-pop TREASURE akhirnya berjumpa untuk kali pertama para penggemar mereka atau TREASURE MAKER (TEUME) di Indonesia melalui konser bertajuk “SARANGHAEYO INDONESIA 2022” di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Ini sekaligus mewujudkan harapan grup idola K-pop generasi keempat itu untuk menemui para penggemar mereka di luar Korea, seperti yang pernah mereka ungkapkan melalui wawancara dengan media di Korea Selatan pada Oktober lalu.

TREASURE menjadi penampil terakhir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB itu, setelah Jun.K dari grup idola K-pop 2PM, penyanyi trot YoungTak dan penyanyi hip-hop Zion.T.

Berita Terkait

Baca Juga : Grup K-pop bugAboo Resmi Dibubarkan

Ke-10 personel yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Kanemoto Yoshinori (Yoshi), Kim Junkyu, Yoon Jaehyuk, Hamada Asahi, Kim Doyoung, Watanabe Haruto, Park Jeongwoo, dan So Junghwan mengawali penampilan dengan membawakan “HELLO”, lagu utama dari mini album “THE SECOND STEP: CHAPTER TWO” yang dirilis Oktober 2022.

Tanpa jeda, TREASURE melanjutkan penampilan mereka melalui lagu “DARARI” versi¬†rock.

Setelahnya, para personel grup memberikan salam grup. Para pelantun “SLOWMOTION” itu kemudian ditanya presenter Indra Herlambang mengenai kesan pertama saat berada di Indonesia.

Pemimpin grup Hyunsuk mengungkapkan dia bersama rekan-rekannya pernah mengunjungi Indonesia sebelum debut.

“Dulu sebelum debut sempat ke Bali dan saat kembali ke sini rasanya sangat senang. Terima kasih,” ucap dia dilansir Antara.

Kala itu, mereka melakukan syuting untuk foto konsep grup dan konten video “TREASURE EDITORIAL vol.8 BEHIND FILM” menjelang debut. Momen-momen ketika mereka berada di Bali pernah mereka unggah ke dalam laman YouTube TREASURE dan dimasukkan sebagai bagian konten “TMI”.

Dalam video, para personel grup melakukan berbagai hal seperti mencoba menari tarian Bali, yoga, mencicipi hidangan Indonesia termasuk mencoba air kelapa, bermain di pantai. Mereka juga menjelajahi Monkey Forest di Sangeh yang menyisakan cerita Doyoung dipanjat kera.

TREASURE juga ditanya lagu kesukaan dalam album terbaru. Jihoon menyebut “CLAP!”, walau dia mengaku sempat kesulitan memilih. “Cukup susah menjawabnya, tapi saya pilih ‘CLAP!’,” tutur dia.

TREASURE kemudian ditanyai mengenai harapan untuk tahun 2024. Yoshi mewakili grup berharap dapat kembali ke Indonesia.

Setelahnya, TREASURE ditantang membuat puisi dari kata “Cintaku”. Hyunsuk mengajukan diri dengan menyebut “Cin” mewakili kata “Chingudeul” (teman-teman), “ta” untuk mewakili kata “taja” (ayo) serta “ku” dengan “kulalala” sembari bercanda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button