Ekonomi

Kolaborasi TJSL BUMN, Abipraya Kelola Sampah Terpadu di Likupang

INDOPOSCO.ID – Sebagai wujud dari komitmen dan kontribusi sosialnya, PT Brantas Abipraya (Persero) berkolaborasi bersama 30 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya melaksanakan kampanye “Gerakan Bersih-bersih Pantai” yang merupakan bagian dari Pencanangan Program Kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Olah Sampah di Likupang.

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Bakti BUMN sebagai dimulainya program inipun digelar pada Kamis, 8 Desember 2022 di Likupang, Minahasa Utara.

“Brantas Abipraya bersama BUMN lainnya membangun Rumah Bakti ini sebagai ruang bersama antara masyarakat, Pemerintah Desa, BUMDes (sebagai pengelola Bank Sampah), serta pihak terkait lainnya untuk mengembangkan area wisata wilayah Likupang,” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Baca Juga : Injourney Berharap KEK Kesehatan Sanur Rampung Tahun Depan

Ditambahkan Anas, selain pembangunan Rumah Bakti dalam kolaborasi ini Brantas Abipraya bersama BUMN lainnya juga menghibahkan motor pengangkut sampah untuk mendukung kegiatan Tempat Pengolahan Sampah Reduce-Reuse-Recycle (TPS 3R) yang sudah ada.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button