Gaya Hidup

Song Joong-Ki Tak Menyangka Serial “Reborn Rich” Populer di Asia

INDOPOSCO.ID – Aktor Song Joong Joong Ki mengaku tak menyangka serial “Reborn Rich” yang dibintanginya meraih popularitas di banyak negara termasuk Indonesia.

“Benarkah? Saya bertanya seperti itu karena saya sendiri tidak tahu. Wawancara kali ini di Singapura merupakan kesempatan besar bagi saya membicarakan mengenai proyek ini bersama-sama,” kata Song Joong Ki dalam wawancara eksklusif dengan ANTARA di Singapura, Rabu (7/12).

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, penayangan episode ke-8 yang merupakan episode terbaru serial “Reborn Rich” pada 4 Desember 2022 telah meraih rating hingga 19,44 persen.

Berita Terkait

Jumlah itu tiga kali lipat lebih besar dari rating yang didapatkan serial “Reborn Rich” episode pertama pada 18 November 2022 yang hanya mendapatkan rating enam persen.

Serial tersebut juga berhasil mengalahkan rekor rating drama “Extraordinary Attorney Woo” yang meraih rating tertinggi 17, 53 persen.

Menanggapi hal itu, Song Joong Ki mengatakan bahwa dirinya juga penasaran dengan ulasan-ulasan positif dari penonton serial drama Reborn Rich”.

“Saya dengar banyak ulasan tapi hanya di Korea. Saya belum tahu ulasan dari negara Asia lain,” ujar Song Joong Ki seperti dikutip dari Antara, Rabu (7/12/2022).

Akan tetapi, dia meyakini kalau popularitas yang diraih oleh serial yang dibintanginya tersebut karena jalan ceritanya yang menarik banyak penonton.

“Jika kamu bilang serial ini terkenal, wow. Karena saya juga tidak tahu. Saya sangat ingin tahu ulasannya. Mungkin (serial) ini bisa terkenal karena ceritanya yang luar biasa dan menyentuh naluri banyak orang,” ujar pemeran Jin Do Joon tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button