Gaya Hidup

Shena Malsiana Kenalkan Album Perdana “Fragmen”

INDOPOSCO.ID – Musisi Shena Malsiana akhirnya merilis album perdananya bertajuk “Fragmen” yang menjadi caranya memeluk sisi gelap perjalanannya untuk menjadi musisi.

Ia mengaku dalam menciptakan album perdana ini, cukup banyak jalan berliku yang dihadapi hingga akhirnya bisa menghadirkan sembilan buah lagu untuk dinikmati penggemar musik Tanah Air.

“Ini adalah debut album pertama setelah bertahun-tahun aku bernyanyi. Maka itu, semua lagu yang ada di album ini adalah point of view dari aku semua. Semua lagu di album ini sebagian besar yang nulis adalah aku, Shena, dan message dari album ini adalah kisahku ketika aku lagi dalam masa gelap, dark side of me,” ujar Shena dalam siaran persnya, seperti dikutip Antara, Kamis (1/12/2022).

Tajuk “Fragmen” tak lepas juga dari proses pembuatan sebuah karya yang membutuhkan proses satu demi satu.

Mulainya dari satu penggalan kata, kemudian berlanjut pada penggalan lainnya.

Proses itu dipandang Shena layaknya mengumpulkan kepingan-kepingan atau fragmen dan kemudian menggabungkannya menjadi satu.

Dalam penciptaan “Fragmen” yang mencoba merangkul sisi gelapnya, Shena menyadari bahwa karyanya itu juga bertugas sebagai penyembuh rasa sakitnya.

“Meski ini menyoroti sisi dark side aku, tetapi aku deliver message-nya bukan berarti harus gelap. Oke memang ini masa-masa desperate, tetapi aku tetap optimis,” jelas dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button