Gaya Hidup

Selena Gomez Ungkap Perpisahan dengan Bieber di Dokumenter Barunya

INDOPOSCO.IDSelena Gomez membuka tentang perpisahannya dengan Justin Bieber di “Selena Gomez: My Mind & Me”, menggambarkannya sebagai“ hal terbaik yang pernah terjadi” padanya.

Mengutip laporan yang disiarkan Fox News, Sabtu, dalam film dokumenter baru yang dirilis di Apple TV+ pada hari Jumat itu, Gomez berbicara jujurtentang akhir hubungannya dengan Justin Bieber pada 2018 silam.

“Ini lebih dari sekadar cinta yang hilang,” katanya tentang lagu hit 2019, “Lose You To Love Me,” yang secara luas diyakini tentang perpisahannya dengan Bieber.

“Saya belajar untuk memilih diri saya sendiri, untuk memilih hidup, tetapi juga berharap orang-orang dapat menemukan rahmat dan kedamaian di dalamnya juga. Lagu ini tentang mengetahui bahwa Anda benar-benar kehilangan setiap bagian dari diri Anda hanya untuk menemukan kembali diri Anda sendiri,” ungkap Gomez, seperti dikutip Antara, Sabtu (5/11/2022).

Gomez dan Bieber memiliki romansa yang kala itu putus-nyambung yang berlangsung dari 2012 hingga 2018. Tak lama setelah mereka berpisah untuk selamanya, Bieber dikabarkan menikahi Hailey Baldwin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button