Gaya Hidup

Cinta Laura Resmi Ditunjuk Jadi Duta Merek Cat Avian

INDOPOSCO.ID – Produsen cat PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands) menunjuk selebritas Cinta Laura Kiehl sebagai duta merek untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda.

“Langkah ini diambil berdasarkan kesesuaian antara personality Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan,” kata Ruslan Tanoko selaku Vice President Director Avian Brands dalam siaran pers pada Sabtu.

Cinta Laura sendiri mengaku terkesan dengan apa yang telah dilakukan Avian Brands dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya merasa terhormat dengan adanya kerjasama dengan Supersilk Anti Noda. Cinta juga mengaku bahwa dirinya adalah orang yang sangat memperdulikan kebersihan.

“Aku juga berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya asli Indonesia. Sesuai dengan kebutuhan aku, Avian Brands memberikan produk cat yang memikirkan kebutuhan aku, kebutuhan konsumennya. Dan Supersilk Anti Noda memberikan jawaban dengan sekali bilas langsung bersih. This is exactly what I need in my life,” ujar Cinta, seperti dikutip Antara, Sabtu (24/9/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button