Gaya Hidup

Ini Fakta Menarik di Balik Drama Korea ‘Big Mouth’

INDOPOSCO.ID – “Big Mouth” menjadi salah satu drama Korea yang banyak didiskusikan penggemar sejak dirilis pada 29 Juli lalu, bahkan menempati posisi sebagai drama Korea terpopuler di Disney+ Hotstar pada bulan ini.

Drama ini menghadirkan kisah menegangkan tentang seorang pengacara yang tiba-tiba menjadi salah satu kriminal paling dicari, setelah dituduh untuk suatu hal yang bahkan tidak ia lakukan. Berikut fakta menarik di balik pembuatan “Big Mouth”, dikutip dari siaran pers Disney+, Rabu.

Pertemuan kembali sutradara Oh Choong Hwan dan Lee Jongsuk
Sebelumnya, Oh Choong Hwan telah bekerja sama dengan Lee Jongsuk untuk sebuah serial. Kagum dengan kemampuan dan kinerja Jongsuk, Oh Choong Hwan memiliki keinginan untuk bekerja sama kembali dengannya yang direalisasikan dalam “Big Mouth”.

Baca Juga : Hyun Bin Beri Sentuhan di Karakter ‘Confidential Assignment 2’

“Sepertinya waktu itu Lee (Jongsuk) sedang mencari karakter yang lugas, kuat, dan karakter ini (Park Chang-ho) akan menjadi karakter yang cocok untuknya,” kata Oh Choong Hwan.

Menurut sutradara itu, kemampuan akting Jongsuk yang semakin mengagumkan. Jongsuk dapat membawakan karakter yang menyenangkan dengan sangat baik, tapi aktor itu semakin terlihat luar biasa ketika harus menampilkan karakter yang serius dan depresi.

“Saya rasa, detail dan level pendalaman karakter yang dibawakan Lee Jongsuk sangat unik,” ujarnya.

Adegan paling menantang yang membuat Lee Jongsuk mengambil peran Oh Choong Hwan menceritakan salah satu adegan paling tak terlupakan dalam serial ini adalah ketika Changho memutuskan untuk menjadi Big Mouse untuk melindungi keluarganya dan berteriak pada penjaga penjara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button