Gaya Hidup

Kikan dan Ervin Comeback di Cokelat

INDOPOSCO.ID – Dua mantan personel Coklat yakni Namara Surtikanti atau Kikan dan Ervin Syam Ilyas kembali bergabung dengan band tersebut setelah 12 tahun meninggalkannya. Hal itu diketahui berdasarkan unggahan video teaser Cokelat pada Rabu (17/8) melalui akun media sosial resmi mereka, seperti Instagram dan Twitter.

Para personel Cokelat juga secara kompak membagikan video tersebut di akun media sosial mereka masing-masing.

Gitaris Edwin Marshal, mengunggah video teaser melalui saluran YouTube-nya dengan diberi judul “COKELAT Band – Kami Kembali.. Kikan, Edwin, Ernest, Ronny, Ervin”. Video berdurasi sekitar dua menit itu dibuka dengan menampilkan alat musik milik Cokelat yang diperlihatkan satu per satu, mulai dari drum, gitar, bass, hingga mikrofon.

Beberapa saat kemudian, satu per satu personel muncul dengan memegang dan memainkan alat musik masing-masing, dimulai dari Edwin, Ronny, hingga Ernest. Terakhir, Kikan muncul dengan menggenggam mikrofon. Para personel secara kompak memainkan instrumen.

“MERDEKA! Dirgahayu Republik Indonesia 17 Agustus 2022,” tulis Cokelat dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Antara, Kamis (18/8/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button