Gaya Hidup

Perangi Mafia Tanah, Nirina Zubir Ajak Korban Untuk Melakukan Ini

INDOPOSCO.ID – Selebritas Nirina Zubir mengajak masyarakat yang menjadi korban mafia tanah untuk berani bicara dan melaporkan kasusnya ke pihak Kepolisian. Kasus mafia tanah yang dialaminya hingga membuatnya rugi hingga Rp17 miliar hanya satu di antara ribuan lainnya yang menjadi korban.

“Kasus mafia tanah ini sedang menjadi perhatian khusus. Jadi gunakan kesempatan ini, bersuaralah, mengadulah, Anda semua bisa percaya kepada polisi,” kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/7).

Nirina menyampaikan apresiasi kepada Penyidik Sub Direktorat Harta dan Benda (Subdit Harda) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya yang telah mengungkap kasus mafia tanah tersebut.

Total ada delapan tersangka yang telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya dalam kasus tanah kasus yang dialami Nirina Zubir sebagai korban.

“Terima kasih semuanya yang sudah bekerja keras dan digali terus. Jadi membuat kami juga merasa dilindungi,” ujar Nirina.

Baca Juga: Kejati DKI Sita Dua Rumah Terkait Mafia Tanah Cipayung

Nirina mengatakan, Polda Metro Jaya juga memiliki nomor telepon yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk mengadu apabila menjadi korban mafia tanah, yakni 08128171998.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button