Gaya Hidup

Guncang Jakarta, Aksi The Boyz Mantul

INDOPOSCO.ID – Grup idola K-pop THE BOYZ sukses mengguncang panggung “The B-Zone” yang dihelat di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Senin (11/7/2022) malam. “Halo, Jakarta! Sudah lama tidak berjumpa. Senang sekali bisa ketemu kalian, bagaimana kabarnya?” buka Kevin.

“Selamat Idul Adha! Kami rindu banget sama kalian. Mari kita bersenang-senang bersama!” tambah sang leader Sangyeon.

Grup dengan 11 personel itu membuka penampilan mereka dengan lagu terbarunya, “Maverick”, yang mampu membuat para The B — julukan penggemar THE BOYZ — ikut bernyanyi dan melantunkan fan chant mereka dengan lantang. “Wah, banyak sekali yang datang! Mantul (mantap betul)!” imbuh Juyeon, yang terpana dengan antusiasme para penggemar.

Berita Terkait

Grup naungan agensi hiburan Korea Selatan IST Entertainment itu lalu melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu populer mereka termasuk “The Stealer”, “Merry Bad Ending”, dan “CHECKMATE”.

Lebih lanjut, grup idola yang baru saja mengikuti ajang “KINGDOM” tersebut mengatakan mereka sangat menikmati konsernya di Jakarta malam itu. “Seberapa seru malam ini? Kami ingin mendengar suara kalian dengan keras!” kata New.

Keseruan tak berakhir begitu saja. Mereka lalu tampil menyanyikan jajaran lagu penuh warna seperti “Whiplash”, “Dancing Till We Drop” dan “Break your rules”. THE BOYZ tampil ceria dengan busana bernuansa putih dan biru langit yang cerah. “Tahan dulu energi kalian, karena kami masih akan tampil lebih banyak lagi!” kata Juyeon.

THE BOYZ kemudian membawakan lagu-lagu mereka yang lebih sentimental seperti “Melting Heart (36.5)” dan “Lucid Dream”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button