Gaya Hidup

Wajib Matikan Gawai saat ‘Staycation’

INDOPOSCO.ID – Aktris Karina Salim menerapkan aturan tak tertulis yaitu mewajibkan dirinya dan sang suami untuk mematikan gawai saat sedang berlibur “staycation” bersama dengan keluarga.

Aturan tersebut dia terapkan supaya momen istimewa bersama dengan keluarga bisa dinikmati dengan maksimal.

Bintang serial “The East” dan film “Mobil Bekas dan Kisah-kisah dalam Putaran” mengaku dia dan suami ingin fokus melewati waktu berkualitas bersama buah hati tanpa terdistraksi urusan pekerjaan, alasan mereka melepaskan diri dari ponsel saat liburan.

“Kita beneran memaksimalkan waktu sama keluarga, pekerjaan nanti aja pas di rumah jadi handphone kerja dimatikan sejak menuju ke hotel,” kata Karina di Jakarta, Selasa.

Ibu satu anak ini menyukai “staycation” sebagai alternatif liburan selama pandemi karena tak usah repot-repot bepergian jauh, tapi bisa mendapatkan suasana baru yang berbeda dibandingkan di rumah. Dalam memilih penginapan, Karina mencari hotel yang menyediakan fasilitas lengkap seperti spa agar dia bisa bersantai dan memanjakan tubuh di tempat yang sama, atau berenang sepuasnya di kolam hotel.

Baca Juga: Film “Broker” Berhasil Tembus 1 Juta Penonton

“Aku tipe yang suka self pampering, suka nyalon dan spa, jadi senang ketika bisa liburan dan self pampering dalam satu waktu,” ujar dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button