Gaya Hidup

Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, KT&G SangSang Volunteer Indonesia Main ke Panti Sosial

INDOPOSCO.ID – Komunitas volunteer mahasiswa Indonesia, KT&G SangSang Volunteer Indonesia kunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 2 Jelambar.

Kegiatan volunteer yang dilakukan KT&G SangSang Univ. Indonesia di Panti Sosial Jelambar di antaranya berbagi cerita dengan para lansia, mempercantik area ruang makan seperti pengecatan kembali dinding cat yang sudah kotor, mengganti taplak meja yang sudah usang serta pemberian donasi fasilitas pendukung yang akan memberikan kenyamanan bagi warga binaan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 2 Jelambar. Total donasi yang diberikan pada kegiatan volunteer kali ini senilai Rp15.000.000.

SangSang Volunteer sedang memasang taplak meja baru Warga binaan panti sosial ini sangat antusias mengikuti kegiatan volunteer termasuk sesi bercerita bersama. Tujuan dari sesi bercerita bersama adalah untuk mengenal lebih dekat warga binaan panti sosial dan cerita yang ada di dalamnya.

Baca Juga : Ajang Internasional Jadi Pembuktian Indonesia Hadapi Pandemi

Theresia, oma berumur 63 tahun mengaku senang dengan kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa volunteer dari KT&G SangSang Univ. Indonesia. Menurut Theresia, kedatangan pihak eksternal ke panti sosial terlebih anak muda membuat mereka mengingat kembali masa muda. Theresia juga bercerita sedikit tentang latar belakangnya saat ini yang hidup sebatang kara tidak mempunyai anak maupun sanak saudara.

“Terima kasih adik-adik dari KT&G SangSang Univ. Indonesia yang sudah hadir ke panti kami memberikan donasi dan berbahagia bersama. Ibu ini sudah tua dan hidup sebatang kara. Hidup bersama dengan warga binaan panti dan kedatangan adik-adik tentunya membuat kami senang.” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button