Gaya Hidup

MITO Luncurkan Kompor Induksi Tertipis dan Tercantik di Indonesia

INDOPOSCO.IDMITO Kembali merilis variant produk terbarunya, kompor induksi; MITO IN 100 Thinest”. Berbeda dengan kompor gas, kompor induksi ini memungkinakan Anda memasak tanpa api. Cukup dengan menekan tombol yang ada, kemudian meletakkan alat memasak di atas kompor induksi, selanjutnya Anda bisa memasak dengan mudah dan praktis.

Disebut praktis karena Anda tidak perlu repot-repot membongkar pasang tabung gas dan tak perlu khawatir kompor mati saat memasak karena kehabisan gas.

Direktur Mito Electronic, Jacksen Lie mengatakan cara kerja kompor Induksi ini bisa memasak tanpa menggunakan api yang menyala, tetapi menggunakan energi listrik yang jadi sumber panas. “Energi panas ini tidak muncul pada kompor induksinya, tapi menginduksi alat memasak. Jadi yang panas alat memasaknya bukan kompornya,” ungkap Jacksen Lie.

Baca Juga : Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Mito Luncurkan Tiga Produk Air Freyer

Lebih lanjut Jacksen mengatakan kebutuhan terhadap kompor induksi ini semakin tinggi seiring dengan trend gaya hidup. Kompor ini sangat cocok digunakan kalangan ibu muda, penghuni apartemen dan mereka yang tak mau ribet ketika ingin memasak makanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button