Gaya Hidup

Pemilihan Puteri Indonesia 2022 Dihadiri Tiga Ratu Dunia

INDOPOSCO.IDPemilihan Puteri Indonesia 2022 akan digelar malam ini, Jumat (27/6) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta. Aksi para 44 finalis di panggung pun akan disaksikan oleh tiga ratu dunia.

Ketiga ratu tersebut adalah Harnaaz Sandhu, Miss Universe 2021 dari India, Sireethorn Leeramwart, Miss International 2019 asal Thailand dan Karla Guilfu Aceveda Miss Supranational 2021 dari Puerto Rico.

Putri Kus Wisnu Wardani selaku Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengatakan bahwa setiap tahun pihaknya selalu konsisten untuk mengundang Miss Universe dalam malam puncak Puteri Indonesia. Hal ini bertujuan untuk membangun rasa percaya diri para finalis agar tidak hanya mampu berkompetisi pada skala nasional tapi juga dunia.

Berita Terkait

“Kita ingin putri-putri kita tidak hanya mempersiapkan diri bertarung di kancah nasional tapi kancah internasional dan buka diri keluar karena kita adalah bahkan dari masyarakat dunia,” ujar Putri dalam jumpa pers kedatangan Miss Universe 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, seperti dikutip Antara, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Psikolog Sebut Amber Heard Menderita PTSD

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button