Gaya Hidup

Laksmi Shari Dinobatkan Jadi Puteri Indonesia 2022

INDOPOSCO.ID – Laksmi Shari De Neefe Suardana, Puteri Indonesia Bali dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (27/5/2022) malam.

Sementara itu runner-up 1 Puteri Indonesia diraih oleh Cindy May MC Guire (DKI Jakarta 5) dan runner-up 2 Puteri Indonesia jatuh kepada Adinda Creshella (Jawa Timur).

Mahkota Borobudur diserahkan oleh Ayu Maulida Puteri Indonesia 2020 yang telah dua tahun menjabat. Dengan diserahkannya mahkota Puteri Indonesia, tugas Ayu pun berpindah tangan kepada Laksmi.

“Semoga penerus saya bisa terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Ayu seperti dikutip Antara, Sabtu (28/5/2022).

Laksmi secara langsung akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022, Cindy pada Miss International 2022 dan Adinda di Miss Supranational 2022.

Sebelum menerima mahkota Borobudur, tiga finalis mendapat pertanyaan yang sama dari Dewan Penasihat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani tentang kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan pengalaman apa yang ingin diubah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button