Gaya Hidup

Judika Duet Bareng Penyandang Disabilitas

INDOPOSCO.ID – Penyanyi Judika Sihotang berduet dengan Nurlela, penyandang disabilitas netra yang memiliki kemampuan bernyanyi dari Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PRPSD) dalam lagu “Tak Pernah Tinggalkan Ku”.

Judika seperti dikutip Antara, Sabtu (23/4/2022), mengatakan bahwa Nurlela memiliki karakter suara yang khas. Sedari kecil Nurlela memiliki hobi mendengarkan dan menyanyikan lagu dangdut, namun kini dia mencoba menyanyikan lagu pop. Menurut Judika, hal itu lah yang membuat suara milik Nurlela terdengar spesial.

Sejak Februari 2021, Nurlela mengikuti kegiatan rehabilitasi sosial penyandang disabilitas yang dikembangkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kota Cimahi,dalam rangka meningkatkan fungsi sosial penyandang disabilitas secara optimal dan membantu proses integrasi sosial penyandang disabilitas di masyarakat.

Dalam suatu kunjungan pada bulan Oktober 2021, Menteri BUMN, Erick Thohir, di PRPSD Cimahi, Nurlela menunjukkan bakatnya dan menyatakan bahwa dia mengidolakan Judika. Hal tersebut langsung ditanggapi Erick Thohir dan segera ingin mewujudkan mimpi Nurlela dengan memberikan kejutan pertemuan dengan sang idola.

Baca Juga: Rossa Serahkan Honor Robot Trading DNA Pro ke Bareskrim

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button