Gaya Hidup

Rayakan Kehangatan Ramadan dengan Berbagi Menu Spesial dari McDonald’s Indonesia

INDOPOSCO.ID – Menyambut bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh kehangatan.

McDonald’s Indonesia memperkenalkan menu baru Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak dengan cita rasa tradisional yang cocok untuk menemani berbuka puasa bersama keluarga maupun orang terdekat. Selain itu, McDonald’s Indonesia juga menghadirkan sebuah inisiatif yang dapat menambah kehangatan suasana bulan suci ini melalui kegiatan Golden Table, #BukaanUntukTeman, Golden Stage, game Serunya Ramadan di Aplikasi McDonald’s hingga donasi buku.

Menu Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak terdiri dari ayam goreng khas McD yang renyah dan gurih, dipadukan dengan bumbu serundeng lengkuas dan sambal bajak yang lezat dengan cita rasa khas Indonesia, cocok untuk menemani konsumen berbuka puasa bersama orang terdekat maupun keluarga. Kelezatan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak hanya akan tersedia selama bulan Ramadan.

“McDonald’s Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Bahan olahan ayam adalah salah satu menu favorit konsumen setia McDonald’s Indonesia. Untuk itu, hadir spesial selama bulan Ramadan, kami menyajikan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak; sebuah inovasi menu spesial dengan cita rasa nusantara, sesuai dengan menu favorit masyarakat Indonesia untuk berbuka yang tidak hanya familiar, namun juga lezat dan mengenyangkan”, ujar Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja.

Baca Juga: McDonald’s Indonesia Rayakan National Breakfast Day ke-10 dengan Berbagi Kebahagiaan kepada 2000 Guru

Konsumen dapat menikmati kelezatan Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak selama bulan Ramadan mulai 8 April hingga 15 Mei 2022. Menu ini akan hadir dengan harga mulai dari Rp 35.000,- (sebelum pajak) di seluruh gerai McDonald’s cabang terdekat melalui Drive Thru, McDelivery, maupun GrabFood dan GoFood, Shopee Food.

Melengkapi hadirnya menu spesial di bulan Ramadan, selain menjadi pilihan tempat yang nyaman dan aman untuk berbuka puasa, McDonald’s Indonesia juga ingin menjadi tempat yang dapat semakin mendekatkan masyarakat, salah satunya ialah para lansia.

Menurut data BPS tahun 2020, 9 dari 100 lansia di Indonesia menjalani Ramadan sendirian. Untuk itu McDonald’s menyediakan “Golden Table”, yaitu meja khusus yang disediakan untuk para lansia yang datang ke gerai McDonald’s pada bulan Ramadan mulai pukul 17.00-20.00. Tujuannya adalah untuk memberikan momen bahagia untuk para lansia di bulan Ramadan.

Selain itu, McDonald’s juga memberikan keistimewaan khusus kepada lansia untuk mendapatkan Golden Voucher. Dengan Golden Voucher, mereka akan mendapatkan menu gratis yang dapat dipilih sendiri dengan pilihan Apple Pie, Hot Tea/Hot Coffee atau Chocolate Sundae.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button