Gaya Hidup

Gran Melia Jakarta Gelar Wanders of Arabian Night

INDOPOSCO.ID – Dalam menyambut bulan suci Ramadan, Gran Melia Jakarta menawarkan pesta berbuka puasa yang meriah serta berbagai bingkisan Ramadan menarik yang dapat digunakan untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini. Selama bulan spesial ini, Gran Melia Jakarta membawa para tamu untuk merasakan pengalaman berada di suatu malam Arabian dalam ‘Wanders of Arabian Nights’.

Cafe Gran Via, restoran buffet internasional di Gran Melia Jakarta, menghadirkan sajian kuliner berbuka puasa spesial dari Indonesia, India, dan Tradisional Timur Tengah yang disajikan dengan sentuhan Asia. Menu buka puasa yang ditawarkan cukup bervariasi seperti Hummus, Tabouleh, Khabsah, Sish Tawouk, Grilled and Roasted Meats dan juga hidangan Nusantara untuk memenuhi preferensi lokal, terdapat juga Moroccan Tea dan Jus Kurma. Resep-resepnya pun berasal dari chef Gran Melia Jakarta serta para chef dari masing-masing negara. Para tamu dapat menikmati menu kaya rempah selama berbuka puasa atau makan malam serta terdapat takjil berbuka puasa tradisional dan berbagai minuman yang menyegarkan, dengan harga Rp 450.000++ per orang, para tamu dapat menikmati masakan lezat terbaik khas Cafe Gran Via yang selalu mengesankan.

Sebagai pelengkap di bulan yang suci ini, Gran Melia Jakarta juga menawarkan sajian Takeaway Ramadan spesial untuk para tamu yang terdapat di dalam ‘Box of Blessings’ yang berisi Rendang atau Opor Ayam yang dilengkapi dengan Ketupat di setiap kotaknya. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200.000+ per kotak, nikmati kenikmatan hidangan Ramadan klasik dan Idulfitri yang lezat dengan kenikmatan seperti masakan di rumah yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Berita Terkait

Baca Juga: Gran Melia Hotel Bagi-bagi Takjil Gratis

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button