Gaya Hidup

Yuki Kato Petik Pelajaran dari Karakternya di “Pretty Little Liars”

INDOPOSCO.ID – Aktris Yuki Kato mengatakan bahwa dia dan penonton dapat memetik banyak pelajaran dari karakter Alissa yang dia perankan di serial “Pretty Little Liars” yang musim keduanya akan tayang di Viu pada 14 Maret 2022.

Diketahui, karakter Alissa dalam “Pretty Little Liars” merupakan pemimpin geng” The Liars” yang terdiri dari Hanna (Anya Geraldine), Sabrina (Valerie Thomas), Aria ( Shindy Huang), dan Ema (Eyka Farhana di musim pertama, Caitlin Halderman di musim kedua).

Menurut Yuki, meski Alissa sebagai pelaku perundungan terkesan memberikan contoh yang tidak baik, namun sebenarnya dia telah memberikan dampak positif terhadap teman-teman dekatnya.

Berita Terkait

“Alissa itu kan pelaku bullying. Dia menjadi alpha female tapi dengan menginjak-nginjak orang lain. Kita bisa belajar banyak sih bahwa sebenarnya Alissa sebagai perundung itu memberikan contoh yang tidak baik,” ujar Yuki Katoseperti dikutip Antara, Jumat (8/4).

“Tapi sebetulnya, Alissa memberikan efek ke Hanna agar dia percaya diri. Kemudian dia juga memberikan impact ke Aria di mana dia harus jujur, karena di musim pertama dia melihat rahasia tentang orang tuanya. Begitu juga ke Sabrina dan Ema. Mungkin caranya salah, tapi sebetulnya dia ingin teman- temannya punya girl power,” lanjut dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button