Ekonomi

Tingkatkan Skill Digital Talent, BRI Hadirkan Metaverse untuk Pembelajaran Pekerjanya

INDOPOSCO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa berinisiatif mengembangkan digital talent agar dapat terus mengikuti perkembangan zaman, terutama ketika saat ini sudah muncul revolusi internet terbaru, yaitu metaverse.

Oleh karena itu, BRI menghadirkan webinar BRILian Goes to Meta World – Get The Real Metaverse Experience (5/4) yang ditujukan bagi pekerja BRI untuk meningkatkan dan memperbarui skill sebagai digital talent. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama BRI Sunarso, dan master coach Indrawan Nugroho, serta dimoderatori oleh Panji Pragiwaksono.

Seperti diketahui, BRI yang mengusung visi The Most Valuable Banking Group & Champion of Financial Inclusion ini sudah lama mengembangkan transformasi digital. Perseroan turut andil melibatkan digitalisasi di segala aspek layanan.
“BRI mulai melakukan transformasi digital dan culture sejak BRIVolution 1.0 dan terus beradaptasi hingga mencetuskan BRIVolution 2.0. Saat ini, kita sudah tidak asing lagi dengan metaverse, dunia digital yang membawa pengalaman mendekati dunia nyata,” ungkap Sunarso dalam sambutannya.

Teknologi terbaru ini, lanjutnya, harus dimanfaatkan dengan baik. Dengan adanya perkembangan dunia digital metaverse, akan membantu proses kegiatan pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien. Dalam inisiatif BRI, training internal dapat dihadirkan dengan lebih baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button