Gaya Hidup

Panasonic Hadirkan LUMIX GH6 yang Jadi Idaman Content Creator

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan Hari Film Nasional, Panasonic Gobel Indonesia dengan bangga memperkenalkan salah satu lini kamera mirrorless terbarunya yaitu Lumix GH6 yang merupakan model andalan dari kamera mirrorless digital LUMIX G Series yang menggunakan sistem Micro Four Thirds.

Lumix GH6 menggunakan sensor Live MOS 25,2 megapiksel terbaru yang dikembangkan oleh Panasonic tanpa LPF (Low-pass Filter) yang menawarkan resolusi tinggi, pembacaan sinyal berkecepatan tinggi yang mengurangi masalah rolling shutter dan mencapai jangkauan dinamis yang luas. Venus Engine terbaru juga memberikan sekitar dua kali daya pemrosesan dan memungkinkan pemrosesan berkecepatan tinggi dari jumlah piksel sensor baru, video resolusi dan kecepatan bit yang lebih tinggi.

Lumix GH6 adalah seri ke-8 dari rangkaian Lumix GH yang pertama kali diperkenalkan oleh Panasonic pada tahun 2009 sebagai DMC-GH1 dengan konsep hybrid foto / video. Sejak saat itu, seri GH telah berevolusi dengan fitur-fitur inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna, dan saat ini LUMIX menjadi salah satu pilihan pertama para video creator di seluruh dunia sebagai alat yang memiliki performa dan mobilitas tinggi, serta desainnya yang kokoh.

Baca Juga : Mendirikan Nama Baru, i-PRO Siap Rajai Industri Keamanan Global

Dan dengan pembaharuan sensor serta venus engine terbaru dari Panasonic, LUMIX GH6 mampu memberikan tambahan fitur terbaru yang akan memuaskan pengguna kamera mirrorless digital dengan teknologi pemrosesan gambar canggih untuk membuat gambar resolusi tinggi dengan tekstur noise alami dan reproduksi warna yang kaya, yang merupakan ciri khas kamera LUMIX.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button