Ekonomi

Apartemen KIZO Residence dengan Nuansa Jepang Resmi Hadir di Jakarta

INDOPOSCO.ID – KIZO Residence, apartemen bernuansa Jepang terbaru dari PT Duti Diamond Development (PT DDD) yang merupakan perusahaan joint venturedari PT Diamond Development Indonesia (PT DDI), anak perusahaan penuh Mitsubishi Corporation dan PT Duta Pertiwi, Tbk, anak perusahaan Sinar Mas Land, meresmikan pembukaan Marketing Gallery.

Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur PT DDI, Mr. Kenji Ono dan Direktur PT DDD, Margiman dan disaksikan oleh perwakilan tiga lead agent terpilih, Cava Property, Ray White Project, dan Remax Ritz PIK.

CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung menjelaskan, “Peluncuran marketing gallery merupakan upaya perusahaan untuk memberi gambaran ruang secara nyata bagi calon pembeli. Di sini konsumen dapat melihat dan merasakan langsung konsep serta fitur-fitur yang terdapat di apartemen KIZO. Tersedia show unit untuk tipe Studio, 1bedroom, dan 2bedroom Lengkap dengan skema interior dan teknologi smart home system yang nantinya akan memanjakan penghuni.”

Baca Juga : Apartemen dan Mobil Mewah Jadi Barang Bukti Kasus Fahrenheit

Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia, Mr. Kenji Ono menambahkan, “Marketing gallery ini dirancang oleh Nikken Space Design yang merupakan salah satu desainer terbaik di Jepang. Merujuk pada filosofi “Rin” Japanese Simplicity, calon konsumen akan diajak untuk menikmati keindahan dalam desain yang kontemplatif seperti Zen Garden, Enggawa Room yang memadukan suasana eksterior dan interior, serta Japanese Ink Painting Art yang dapat dinikmati di gallery ini.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button