Gaya Hidup

Oscar Beri Penghormatan untuk Samuel L Jackson hingga Danny Glover

INDOPOSCO.ID – Academy Awards 2022 yang akan digelar hari Minggu (28/3) waktu setempat akan memberikan penghormatan untuk sejumlah veteran industri film termasuk kepada aktor Samuel L. Jackson dan Danny Glover.

Dikutip dari Reuters, Minggu, Hollywood memberikan penghargaan khusus tersebut untuk menghargai pekerjaan mereka di dunia film dan dampak mereka kepada kemanusiaan.

Jackson termasuk di antara penerima Governors Awards tahunan dari Academy of Motion Picture Arts & Sciences (AMPAS), kelompok yang akan membagikan film terbaik dan piala lainnya pada upacara langsung Oscar mendatang.

Aktor Denzel Washington memperkenalkan Jackson dengan mencatat bahwa dia telah muncul dalam 152 film yang telah meraup lebih dari 27 miliar dolar AS di box office film selama lima dekade.

Di antara film-film yang ia bintangi, Jackson memerankan Nick Fury dalam film superhero “Avengers” dan dinominasikan untuk Oscar untuk perannya sebagai pembunuh bayaran dalam drama 1994 “Pulp Fiction” karya sutradara Quentin Tarantino.

Saat menerima penghargaan, Jackson berterima kasih kepada keluarganya, perwakilan bisnis, “dan setiap orang yang pernah membeli tiket ke salah satu film saya.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button