Gaya Hidup

Merlynn Park Hotel Laksanakan Gerakan Earth Hour sebagai Bentuk Kepedulian Lingkungan

INDOPOSCO.ID – Earth Hour merupakan gerakan kepedulian terhadap Bumi dengan memadamkan lampu selama 1 jam yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF). Gerakan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan pada Sabtu terakhir di Maret, dan diperingati oleh masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia.

Merlynn Park Hotel Jakarta juga ikut serta dalam mendukung kesadaran pentingnya kelestarian Bumi, dengan menggelar acara peringatan Earth Hour yang mengusung tema “Turn off the Power, 1 hour for the future” pada Sabtu, 26 Maret 2022 malam.

“Kami dari Merlynn Park Hotel serta seluruh masyarakat dunia bersama-sama memadamkan listrik dari pukul 8.30 hingga 9.30 malam. 1 jam mematikan listrik untuk masa depan Bumi kita bersama,” ujar General Manager Merlynn Park Hotel Jakarta, Adolf Gustaf, dalam keterangannya, Minggu (27/3/2022).

Baca Juga : Menu khas Thailand Hadir di YELLO Manggarai Hotel Jakarta

Dia menambahkan, pada acara peringatan Earth Hour kali ini, Merlynn Park Hotel Jakarta turut mengundang Kementerian Lingkungan Hidup, Perwakilan dari WWF Indonesia, Miss Earth Indonesia Air 2021, Ms. Maria Stelladimax serta Komunitas Earth Hour Indonesia. Kehadiran dan dukungan dari seluruh tamu undangan membuat acara pada malam hari ini berlangsung lancar dan meriah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button