Gaya Hidup

Mengintip Seluk Beluk All New Lexus NX

INDOPOSCO.ID – Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 (JAW), Lexus menghadirkan All New Lexus NX dengan pembaruan menyeluruh yang diharapkan dapat mengakomodasi pengemudi Lexus NX dengan beragam karakteristik, sejalan tagline yang dimiliki yaitu “Intuitively yours.”

The All New Lexus NX yang hadir dalam tiga varian ini memiliki fitur canggih dan teknologi terkini sehingga membuat pengguna merasakan sensasi kemewahan dan kekinian ketika mengendarai kendaraan di kelas premium tersebut.

Di sela-sela acara JAW, General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengungkapkan bahwa “dengan bangga kami memperkenalkan The All New Lexus NX, yang bukan saja sekadar generasi kedua Compact Luxury SUV Lexus, namun The All New Lexus NX adalah langkah awal dalam membuka babak baru untuk Lexus ke depannya.”

Baca Juga: Ini Rupa Digital Mobil F1 2022 Milik Haas

“Saya yakin model terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tampil mempesona karena dilengkapi dengan desain, teknologi dan fitur khas Lexus yang terbaru,” kata Bansar Maduma di Jakarta, Senin (14/3/2022) dilansir Antara.

Tampilan Luar

Untuk mengetahui lebih lanjut, Lexus menghadirkan kendaraan itu dengan berbagai keunggulan dari desain yang lebih segar. Pada tampilan luar, The All New Lexus NX hadir dengan dilengkapi three-dimensional spindle grille generasi baru, yang disempurnakan oleh 3-LED Headlights untuk memberikan kesan yang berbeda.

Pada tampak belakang, tidak lagi menyematkan logo inisial L, melainkan mengubahnya dengan tulisan LEXUS untuk menunjukkan kesan modern dan simple, juga mudah dikenali. Begitu pula dengan lampu belakang yang berubah menggunakan limitless rear lamp design khas Lexus.

Pada bagian samping, untuk mendukung karakter desain yang kuat, The All New Lexus NX juga telah dilengkapi dengan 20-inch Alloy Wheel terbaru dengan desain yang berbeda untuk tipe Luxury dan F Sport.

Bagian Dalam

Pada bagian dalam, The All New Lexus NX hadir dengan konsep yang mewah dan lapang. Selain itu, pembaruan juga terasa berkat hadirnya konsep Tazuna Cockpit yang terinspirasi dari seni berkuda Jepang.

Desain kokpit baru ini dapat membantu pengemudi dalam mengoperasikan fitur kendaraan namun tetap fokus dalam berkendara, “hands on the wheel, eyes on the road.”

Konsep terbaru ini terlihat pada Head-up Display (HUD) yang sudah di re- layout untuk meningkatkan forward visibility, juga Touch Tracing Switches pada kemudi yang menampilkan sentuhan pada tombol di HUD sehingga tidak memecah konsentrasi pengendaranya ketika mengemudi, serta jangkauan ke area center cluster yang lebih sederhana dan mudah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button