Gaya Hidup

Seru-seruan Adu Tembak Selebritas dengan Paspampres

INDOPOSCO.ID – Selebritas Raffi Ahmad, Ferdians, hingga Parto ikut meramaikan acara lomba tembak Piala Danpaspampres 2022 bersama dengan para perwakilan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Ketiga artis tersebut berbagi keseruan dan saling memamerkan kemampuan menembak mereka dalam eksibisi tembak duel plate artis. Bagi Raffi ini merupakan keseruan bisa ikut memeriahkan lomba ini.

“Ini seru- seruan aja kita sama-sama, aku, Mas Parto, sama Kang Ferdians sama- sama men-support teman-teman Paspampres karena ada lomba tembak Piala Danpaspampres. Ini juga olahraga yang gak cuma buat anggota TNI tapi bisa buat masyarakat sipil. Jadi kami juga merasakan experience-nya,” kata pesohor Raffi Ahmad saat ditemui usai menyelesaikan pertandingan di Lapangan Tembak Senayan, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga : Danseskoau dan Danpas Gegana Sabet Juara Menembak Pistol Piala Danpaspampres 2022

Eksibisi dimulai dengan sesi latihan berpasang-pasangan antara Raffi Ahmad dan Parto. Raffi Ahmad didampingi Wakil Komandan Paspampres Marsekal Pertama TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko, sementara Parto didampingi oleh Asisten Intelijen (Asintel) Paspampres Kolonel Inf Sunartiono.

Awalnya Raffi Ahmad tampil kurang memuaskan dalam latihan karena hanya berhasil menjatuhkan dua keping sasaran tembak dengan tiga peluru, sedangkan Parto justru mendapatkan hasil memuaskan dengan menjatuhkan tiga keping sasaran tembak dengan jumlah peluru yang sama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button