Olahraga

Danseskoau dan Danpas Gegana Sabet Juara Menembak Pistol Piala Danpaspampres 2022

INDOPOSCO.ID – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara (Danseskoau) Marsda TNI Widyargo Ikoputra dan Komandan Pasukan (Danpas) Gegana Polri Brigjen Pol Reza Arief Dewanto meraih gelar juara lomba menembak kelas Pistol Dueling Plate dalam Piala Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) 2022 di Lapangan Tembak Perbakin Senayan, Jakarta, Minggu (13/3/2022).

Widyargo dan Reza menjadi pasangan tercepat yang mampu menembak sasaran terbanyak pada kompetisi tembak kelas khusus perwira tinggi TNI/Polri.

Pasangan itu pun mengalahkan pasangan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Dankodiklatad) Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono yang berpasangan dengan Perwira Tinggi Staf Ahli (Sahli) Tk. II Mabes TNI pada babak final.

Baca Juga : TNI-Polri Harus Miliki Talenta Digital

Dengan demikian, Dankodiklatad dan Kapuspalad berada di peringkat kedua. Sementara itu, pasangan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) TNI AL Brigjen TNI Mar. Endi Supardi bersama Wakil Komandan Komando Operasi Khusus (Wadan Koopsus) TNI Brigjen TNI Mar. Supriyono meraih urutan ketiga lomba tembak pistol dueling plate Piala Danpaspampres 2022.

Lomba menembak pistol dueling plate merupakan kategori khusus untuk para perwira tinggi TNI dan Polri pada hari terakhir Piala Danpaspampres 2022.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button