Gaya Hidup

Sutradara “Black Panther” Dikira Perampok Bank

INDOPOSCO.ID – Ryan Coogler, sutradara film “Black Panther”, sempat ditangkap polisi dan diborgol di Atlanta pada Januari karena dikira perampok bank. Dikutip dari Reuters, sutradara film pemenang tiga piala Oscar ini diringkus polisi sebelum dilepaskan setelah dia mendatangi Bank of America untuk melakukan transaksi, berdasarkan laporan dari Variety.

“Dari laporan yang kami dapat, rasanya seperti seseorang mencoba merampok bank,” kata salah satu petugas dalam rekaman video yang dirilis polisi Atlanta, seperti dikutip Antara, Jumat (11/3/2022).

Sutradara itu memberikan teller bank slip penarikan dengan tulisan, “Saya ingin menarik uang tunai 12.000 dari rekening saya. Tolong hitung uang di tempat terpisah. Saya ingin berhati-hati,” tulis Variety.

Teller bank salah memahami situasi, dia menyangka Coogler ingin merampok ketika jumlah transaksi melebihi 10.000 dolar AS, dan kemudian segera melapor kepada bosnya.

Baca Juga : Sutradara Ronggur Hembuskan Napas Terakhir Akibat Covid-19

Dikutip Antara dari NY Times, Jumayt (11/3/2022), Bank of America telah meminta maaf atas salah paham tersebut. Polisi yang dipanggil bank menemukan mobil S.U.V diparkir di depan bank. Supirnya adalah produser film dan mengatakan sedang menunggu Coogler melakukan transaksi. Sementara perempuan yang ada di bangku penumpang juga memberikan informasi yang sama.

Deskripsi yang diberikan kepada polisi tentang Coogler sama dengan deskripsi pria yang dilaporkan berusaha merampok bank.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button