Gaya Hidup

Atta dan Aurel Simpan Tali Pusat Baby Ameenah di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia

INDOPOSCO.ID – Tali pusat Baby Ameenah dari pasangan Atta dan Aurel disimpan di bank khusus tali pusat yaitu Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia.

Hal tersebut dikatakan pemilik Celltech Bank Stem Cell Vinski Tower, Prof. dr. Deby Vinski, bahwa ia sudah berkomunikasi dengan Atta dan Aurel mengenai proses penyimpanan tali pusat Babynya.

“Iya sempat chat WhatsApp sama Aurel. Pastinya Aurel juga paham, terutama manfaatnya. Saya menganggap generasi muda ini, Atta dan Aurel, sudah memberikan contoh, bahwa mereka menyimpannya di bank Stem Cell ini,” ujar Deby Vinski.

Deby Vinski mengatakan jika mereka berdua sebelumnya juga sudah memiliki kesadaran atas banyaknya manfaat dari penyimpanan tali pusat bayi.
Deby Vinski mengatakan, penyimpanan dari tali pusat bayi mempunyai banyak manfaat untuk beberapa penyakit nantinya. “Manfaatnya banyak sekali. Bisa menyembuhkan penyakit kronis, penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun. Itu sudah banyak sekali penelitian,” jelas Deby Vinski.

Inilah contoh generasi muda yang sigap menjawab langkah Presiden Jokowi untuk mengembalikan devisa negara.

“Keputusan Aurel dan Atta sepasang selebriti muda papan atas Indonesia untuk menyimpan tali pusatnya di Bank Stem Cell bukan di luar negeri namun di Indonesia yang bereputasi Internasional dengan peralatan canggih yaitu di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower perlu diapresiasi,”ujar Corporate Communication Director Vinski Tower, Aci Pada.

Kedua Selebriti ini yakin bahwa Indonesia sudah tidak kalah dengan luar negeri. Sesuai data seperti penyampaian Menteri Luhut Binsar Panjaitan sekitar 158 triliun devisa negara yang hilang karena berobat keluar negeri ternyata menjadi perhatian selebgram kondang Atta dan istrinya yang cantik Aurel.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button