Gaya Hidup

Swiss-Belhotel International Hadirkan Brand Māua Pertama di Nusa Penida Bali

INDOPOSCO.ID – Swiss-Belhotel International meluncurkan Māua brand dengan pembukaan properti pertamanya, Māua Nusa Penida, Indonesia pada kuartal kedua tahun 2022.

Māua brand berakar dari kebudayaan suku Maori di Selandia Baru, yang dibangun berdasarkan kebersamaan, serta kekuatan hubungan manusia dengan alam. Māua juga ramah lingkungan dan fokus pada tujuan untuk mengurangi jejak karbon, diklasifikan sebagai habitat alami, dan dikelilingi oleh unsur-unsur alam.

Properti Māua pertama berlokasi di Nusa Penida, sebuah pulau kecil di lepas pantai bagian tenggara pulau Bali, di sebelah Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Daerah ini menjadi salah satu tujuan wisata yang populer di Bali, karena keindahannya dan kedamaiannya karena jauh dari keramaian. Pulau Nusa Penida dapat dicapai dalam waktu 40 menit dengan speed boat dari Sanur, Bali.

Pengunjung dapat menjelajahi dataran tinggi yang luas dan pantai-pantai indah yang menghiasi tepi pulau. Selain itu pengunjung juga dapat menyaksikan kehidupan laut yang elok dalam jernihnya air laut yang mengelilingi pulau.

Baca Juga: Grand Tjokro Premier Bandung Gelar Vaksinasi Covid-19

Māua Nusa Penida hadir dengan 25 vila yang merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam dan gaya hidup. Māua Nusa Penida menonjolkan elemen alam dengan menyatukan arsitektur modern menggunakan batu kapur dengan flora Nusa Penida yang menonjolkan keindahan pulau ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button