Gaya Hidup

Rasakan Pengalaman Baru Menikmati Kopi di Krispy Kreme

INDOPOSCO.ID – Krispy Kreme dikenal luas sebagai tempat yang menyajikan donat dan kopi nikmat sejak tahun 1937. Memulai tahun 2022, Krispy Kreme Indonesia berkolaborasi dengan produsen kopi lokal, Tanamera Coffee, untuk menciptakan pengalaman berbeda dalam menikmati kopi dalam produk baru yang dihadirkan.

Kolaborasi ini menawarkan dua varian donat dengan sentuhan aroma dan rasa kopi, juga enam varian kopi spesial Indonesia yang diolah secara khusus oleh Tanamera Coffee untuk Krispy Kreme.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Tanamera Coffee. Sebagai produsen kopi yang memiliki misi untuk mempromosikan kopi terbaik Indonesia, kami yakin kerja sama ini akan saling menguntungkan dan memperkuat posisi kami di pasar, baik dari segi bisnis maupun merek. Kami ingin setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik saat menikmati produk kami,” ujar Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan.

Nikmati sentuhan kopi Indonesia dalam gigitan donat Krispy Kreme. Krispy Kreme memperkenalkan dua donat dengan rasa kopi, Coffee Glaze dan Creme Brulee, yang dibuat khusus untuk para pecinta kopi.

Coffee Glaze merupakan donat yang dilapisi gula dan campuran kopi Tanamera atau Creme Brulee dengan karamel di bagian atasnya serta ditambahkan dengan kopi yang dimasukkan melalui pipet. Kripsy Kreme juga akan menyajikan racikan kopi spesial yang dipilih dan disangrai khusus oleh Tanamera Coffee.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button