Gaya Hidup

Sharp Luncurkan Headphone Mengusung Desain Bone Conduction

INDOPOSCO.ID – Jelang pertengahan Februari 2022 pemerintah Indonesia kembali meningkatkan PPKM ke level 3 di sejumlah kota besar. Beragam aktivitas kembali dilakukan di rumah, mulai dari bekerja dan belajar secara daring, hingga berolahraga. Guna menunjang beragam kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia meluncurkan Headphone wireless HP-BC50 model Bone Conduction pada 9 Februari 2022.

Bone Conduction merupakan adaptasi terbaru dari Sharp Indonesia yang memberikan solusi dari ketidaknyamanan hingga rasa nyeri di daun telinga yang timbul akibat terlalu lama menggunakan headphone. Bentuknya yang dinamis dan tidak menutup lubang telinga saat dipakai, membuat pengguna dapat tetap menjaga privasi namun tetap dapat mendengar dengan jelas keadaan di sekitar.

“Teknologi Bone Conduction memanfaatkan tulang telinga di bagian luar, sehingga tidak berpotensi untuk mencederai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama, sehingga aman digunakan saat bekerja dari rumah, sekolah daring, maupun saat berolahraga,” terang Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, Ardy.

Keamanan dan kenyamanan produk juga dirasakan dari bagian dalam telinga, dimana getaran gelombang yang dihasilkan akan dirasakan tulang telinga dan masuk ke indra pendengaran, tanpa menyumbat lubang telinga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button