Gaya Hidup

Sharp Boyong Laptop Teringan di Dunia ke Indonesia

INDOPOSCO.ID – Memasuki tahun 2022 Sharp Indonesia semakin gencar melakukan ekspansi produk dan pasar. Setelah sukses dengan peluncuran notebook ke pasar retail, kini produsen asal Jepang ini menyasar kalangan Business to Business (B2B) dengan menghadirkan Dynabook Portege X30W-J.

Masuk ke dalam kategori premium, produk yang resmi diluncurkan pada 27 Januari 2022 ini menargetkan para professional muda, terutama bagi kalangan pebisnis yang gemar melakukan perjalanan.

Menawarkan mobilitas tinggi bagi penggunanya, Dynabook Portege X30W-J memiliki bobot hanya 989 gram, hingga produk ini berhasil mencatatkan diri sebagai notebook berukuran 13” teringan di dunia yang mudah untuk dibawa kemanapun. Dilengkapi fleksibilitas layar yang menggunakan fitur ‘Convertible’, menjadikan notebook ini mampu dilipat hingga 3600.

Dynabook Portege X30W-J kami hadirkan ke Indonesia karena menawarkan fitur-fitur dinamis bagi para penggunanya. Memanfaatkan layar convertible 3600, kami sebut notebook ini ‘All You Can do’ karena dilengkapi dengan 5 mode posisi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Selain dapat diposisikan seperti notebook pada umumnya, notebook dengan layar touch screen ini pun dapat diposisikan sebagai Audience Mode, Table Top Mode, Presentation Mode, dan Tablet Mode. Kelima mode ini dapat memenuhi kebutuhan profesional muda yang dituntut untuk terkoneksi dengan notebook dimanapun,” terang Head of Marketing AUVI Product Strategy, PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy.

Baca Juga: Program Sharp Class Didik Puluhan Siswa SMK Jadi Generasi Muda Siap Kerja

Pada posisi Audience Mode, notebook dapat diaktifkan dengan melipat bagian pad ketik 2700 ke arah belakang, sehingga dapat dijadikan penyangga / pijakan layar notebook. Mode ini sangat cocok digunakan pengguna pada saat menyaksikan tayangan hiburan. Lain halnya dengan posisi Tabletop Mode, pada mode ini pad ketik dapat dilipat 1800, posisi ini sangat cocok digunakan sebagai pusat interaksi dalam aktivitas Forum Group Discussion hingga pertemuan virtual.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button