Gaya Hidup

Advan Sketsa 2, Tablet Lengkap dengan Keyboard Case

INDOPOSCO.ID – Membuka lembaran tahun 2022, Advan Sketsa 2, mengumumkan kehadiran tablet terbarunya, yakni Advan Sketsa 2,. Tablet terbaru ini akan menjadi perangkat yang cocok untuk semua anggota keluarga karena didukung sejumlah keunggulan dan kelengkapan paket yang jarang ada di tablet sekelasnya.
4
Advan Sketsa 2, selalu mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis, untuk mendukung semua aktivitas sehari-hari.

Agar kegiatan tersebut lebih mudah dan lancar, kami menghadirkan Advan Sketsa 2, dengan chipset terbaik, memori besar, baterai tahan lama dan tambahan keyboard case serta pena stylus yang pastinya sangat ditunggu-tunggu,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri.

Chandra Tansri, selaku didukung prosesor lini unggulan, Unisoc Tiger 310 Octa-core 2.0GHz + 1.8GHz, yang mencatat skor Antutu 8 di angka 102.948. Kinerja chipset yang prima tersebut dikolaborasikan dengan RAM 4GB serta storage 64GB untuk menghasilkan kinerja tablet terbaik di kelasnya.

Baca juga: Meta Kembangkan Komputer Super AI Tercepat di Dunia

Beragam aplikasi dan fitur bawaan tablet berbasis Android 11 ini bisa diakses dengan lancar, termasuk untuk game mobile, berkat spesifikasi teknologi yang mumpuni tersebut.

Performa ini ditunjang pula dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh, yang akan memberikan waktu operasional lebih panjang untuk menikmati hiburan, menyelesaikan tugas-tugas sekolah atau laporan kerja.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button