Gaya Hidup

Malam Imlek di Swiss-Belhotel Serpong Dengan Sajian yang Khas dan Menggoda

INDOPOSCO.ID – Bagi sebagian warga keturunan Tionghoa yang tengah mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan musim semi atau yang lebih dikenal tahun baru Imlek. Di Indonesia sendiri Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 1 Februari 2022.

Untuk melengkapi perayaan tersebut, Swiss-Belhotel Serpong siap memberi penawaran terbaik dan spesial untuk tamu yang ingin merayakannya.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan malam Tahun Baru Imlek dengan makan malam bersama keluarga, “Swiss-Cafe menawarkan Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner” bisa menjadi pilihan yang menarik. Adapun makan malam tersebut disajikan secara prasmanan, dimana menu-menu asia dan khas Imlek seperti Chicken Crispy Hongkong, Salted Egg Prawn, Chinese Tofu Garlic Pepper, Steamed Dory Fish with Ginger Light Soya. Tidak ketinggalan “Yee Shang Salad ” yang menjadi menu iconic setiap momen Imlek. Yee Shang atau yang dikenal dengan “Prosperity Toss” merupakan santapan khas China yang berbahan dasar salad dan ikan segar berisi banyak makanan berwarna-warni.

Baca Juga : 

Seluruh menu di atas dapat Anda nikmati hanya dengan harga Rp 250.000net/orang. Hotel yang berdiri di kawasan Intermark ini juga memberikan promo Early Bird. Bagi tamu yang melakukan reservasi dan downpayment sebelum tanggal 22 Februari 2022 akan mendapatkan discount sebesar 22%. Bagi Anda yang ingin membawa kolega ataupun keluarga, tersedia promo BUY 9 Get 1 Free. Dimana tamu cukup membayar 9 orang untuk 10 orang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button