Gaya Hidup

Desainer Nigo Debut Koleksi Untuk Kenzo di Paris Fashion Week

INDOPOSCO.ID – Desainer Tomoaki Nagao atau dikenal dengan Nigo membuat debut koleksinya untuk rumah mode Kenzo di Paris Fashion Week, berlokasi di Galerie Vivienne, pada Minggu (23/1) waktu setempat.

Nigo menjadi desainer Asia kedua yang memimpin label yang dimiliki oleh perusahaan induk LVMH itu setelah sang pendiri Kenzo Takada. Nigo pertama kali dikenal secara global dengan merek pakaian streetwear “A Bathing Ape (Bape)” yang ia dirikan pada 1993.

Dikutip dari WWD pada Senin (24/1), debut Nigo untuk Kenzo kali ini menampilkan koleksi dengan pesona yang khas, mulai dari mantel wol motif kotak- kotak, setelan tiga kancing yang rapi dalam setelan pakaian pria klasik, overall bergaris hickory, jaket denim worker, hingga rok circle bermotif bunga popi.

Selain itu, ada pula baret ukuran besar yang dipadukan dengan cetakan warna-warni pada sutra, syal leher sutra bermotif, sepatu kulit chunky sheeny, hingga celana chino berpinggang tinggi. Bahkan ada pula serangkaian outfit bergaya preppy yang dirancang dengan proporsi longgar, salah satunya membangkitkan gaya cross-over dari pakaian Jepang.

Baca Juga : Hermes Gelar Paris Fashion Week di Hanggar Bandara

Nigo menawarkan arsip desain asli dari mendiang Kenzo Takada era 1980- an. Ia memutuskan untuk mengadopsi kembali desain periode itu yang kuat dengan citra Kenzo.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button