Gaya Hidup

Blackened Submissions Vol 1, Album Kompilasi Musik Keras

INDOPOSCO.ID -Blackandje Records meluncurkan album kompilasi berjudul “Blackened Submissions Vol 1” dari 15 band dalam ranah musik keras yang terpilih melalui program “Blackened Submissions”. Ke-15 band ini seperti diambil dari siaran pers, Minggu, berawal dari beragam subgenre, mulai dari thrash metal, death metal, deathcore, metalcore hingga grindcore.

Mereka yakni Abolishment (Sukabumi), Archadia (Tangerang), Carnage (Bali), Demonic Massacre (Malang), Dictartorshit (Banda Aceh), Gorification (Kediri), Hard To Kill (Jakarta), Hebron (Jepara). Hegemoni Tuhan (Cianjur), Incrah (Jakarta), Ludicia (Denpasar), Medusa Pemakaman (Bukittinggi), Obliviate (Kediri), Over Power (Kediri) dan Tekad (Mojokerto).

Pertimbangan pemilihan ke-15 band ini didasarkan pada kualitas suara, materi lagu dan beberapa perihal lainnya. Kumpulan “Blackened Submissions” ini dirilis dalam bentuk audio CD yang di distribusuikan ke seluruh Indonesia dalam bentuk digital.

“Blackened Submissions” berawal dari program untuk mencari band- band dalam ranah musik keras di seluruh penjuru Indonesia yang diseleksi untuk mengisi sebuah album kompilasi. Program ini juga sebagai bentuk kontribusi untuk meningkatkan komunitas dan industri musik keras di tanah air.

Baca juga : Elton John Lanjutkan Tur Selamat Tinggal yang Tertunda

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button