Gaya Hidup

Goya Boutique Resort Ubud Tawarkan Harga Terjangkau dengan Fasilitas Amenities Brand ternama, Bvlgari

INDOPOSCO.ID – Situs perjalanan popular “Lonely Planet” kembali merilis daftar destinasi terbaik dunia bagi solo traveler. Pulau Bali kembali dinobatkan sebagai destinasi terbaik di dunia. Nama kota Ubud masuk dalam 10 besar situs bergengsi tersebut.

Ubud kini telah dinobatkan sebagai tempat yang tepat bagi solo traveler untuk bersantai hingga memulihkan energi diri. Kendati demikian, traveler juga dapat menemukan suasana yang begitu tenang seperti hamparan persawahan dengan dikelilingi pegunungan yang berselimutkan dengan kabut. Spesialnya lagi, Ubud juga ditunjang oleh budaya, kuliner, iklim yang bersahabat serta pusat seni Pulau Bali yang kerap dicari oleh Turis.

Goya Boutique Resort, Ubud Bali hadir untuk menyambut kembali kedatangan para wisatawan nusantara dan mancanegara, khususnya selama tahun 2022 ini.

Baca Juga : OHM Siap Kelola Hotel di Rest Area Tol Trans Jawa

Hotel resort yang berlokasi di Jalan Raya Bisma ini memiliki 26 kamar yang dibagi menjadi 3 (tiga) tipe kamar, yaitu; Suite Room, One Bedroom Villa dan Two Bedroom Villa. Seluruh tipe kamar sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas standard resort hotel, seperti; Safety Deposit Box, Smart/LED TV, Coffee & Tea Maker, Rain Shower dan Bath-up. Namun untuk tipe One Bedroom dan Two Bedroom Villa, sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi sebesar 7×3 Meter. Salah satu yang menjadi keunggulan dari Goya Boutique Resort adalah Luxury Guest Amenities milik brand ternama, yaitu Bvlgari.

Goya Boutique Resort Ubud
Goya Boutique Resort Ubud

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button