Gaya Hidup

Sally Varsly, Sulap Alat Rumah Tangga Jadi Perangkat Gym Murah

INDOPOSCO.ID – Gym merupakan alternatif tempat terbaik untuk olahraga. Tidak heran jika banyak orang memilih olahraga di tempat gym. Hal ini juga dilakukan oleh Sally Varsly, seorang penggiat olahraga dan hidup sehat banyak sekali membuat bimbingan secara daring.

Selama pandemi Covid-19 tempat gym terpaksa ditutup sementara. Hal inilah yang membuat Sally tidak bisa lagi berolahraga di tempat gym. Ia pun banyak menghabiskan waktu di rumah.

Selama di rumah, Sally tidak ingin berdiam diri saja. Ia tetap harus berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Bagi Sally, menjaga kesehatan diri sendiri adalah salah satu bentuk self love. Karena itu, ia pun mencari cara alternatif berolahraga.

Sally akhirnya menemukan ide untuk menggunakan sapu lantai sebagai pengganti tiang deadlift. Ia pun langsung menggunakan sapu lantai itu untuk berolahraga. Sally berhasil membuktikan bahwa tanpa datang ke tempat gym, ia bisa memanfaatkan alat-alat di sekitar rumah untuk berolahraga.

Baca Juga : Tak Sekedar Olahraga, Event Borobudur Marathon Bangkitkan Perekonomian

Sally mengungkapkan beberapa peralatan rumah tangga yang bisa menggantikan alat gym. “Kita gak wajib ke gym kok untuk bisa olahraga, tapi di rumah aja juga bisa” tuturnya melalui Instagramnya @sallyvarsly.

Sejak berada di rumah karena pandemi, Sally lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur dan ruang tamu. Keadaan ini membuat Sally mulai memikirkan bagaimana cara berolahraga yang efektif meski di rumah saja.

“Karena hampir setiap hari di dapur dan ruang tamu, mulailah mikir gimana supaya bisa tetap sehat tapi di rumah saja,” beber Sally.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button