Gaya Hidup

Tiga Shio Ini Punya Peruntungan Paling Baik di tahun 2022

INDOPOSCO.ID – Tahun 2022 sudah berada di depan mata, banyak doa dan harapan baik yang dilantunkan untuk menyambut tahun baru dengan segala peruntungannya.

Dalam kalender China, tahun 2022 akan menjadi tahun Macan Air. Shio macan air sendiri memiliki karakteristik berani, rasa percaya diri yang kuat, tidak dapat diprediksi dan juga emosi yang sulit dikendalikan.

Untuk berhadapan dengan macan air, Master Fengshui Indonesia, Yohan Suyangga mengatakan ada tiga shio yang memiliki peruntungan paling baik di tahun ini yakni tikus, kerbau dan kelinci.

Berita Terkait

“Yang paling bagus tentu ada tikus, kerbau, kelinci. Itu terbaik walaupun akan ada sedikit emosi tapi terbaiklah untuk usaha bisnis dan kesehatan,” ujar Master Yohan, Rabu (29/12/2021).

Shio kuda, kambing dan naga juga masih memiliki peruntungan yang cukup baik pada tahun depan, namun harus berhati- hati dalam urusan bisnis.

“Tapi naga juga ada masalah dengan emosinya, dan dia juga terlalu nyantai,” kata Master Yohan.

Akan tetapi, ada juga shio yang peruntungannya kurang baik di tahun depan. Mereka adalah babi, monyet, ular, anjing dan macan sendiri.

Master Yohan menyebutkan bahwa ular akan mengalami masalah dengan ekonomi dan harus berhati-hati dalam menyikapi kesepakatan bisnis.

Pada shio macan, masalah kesehatan, emosi dan penipuan dalam hal bisnis sangat rentan terjadi. Oleh karenanya, tahun depan macan harus ekstra hati-hati dalam melihat peluang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button