Gaya Hidup

10 Channel Transmedia Akan Turun dari Line-up Indihome dan UseeTV

Mulai 1 Januari 2022

INDOPOSCO.ID – Setelah bekerja sama sejak tahun 2013, efektif per 1 Januari 2022, Transvision dan Telkom, salah satu induk perusahaannya telah sepakat untuk menghentikan penyiaran beberapa channel di platform Indihome dan UseeTV.

Channel-channel tersebut adalah Trans TV, Trans 7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Insert, Bioskop Indonesia, Dunia Anak, Dunia Lain, EatnGo, dan Lingua.

Namun demikian, untuk dapat menikmati channel-channel Transmedia diatas, bisa disaksikan melalui http://www.transvision.co.id/. Bahkan hal ini justru lebih mempermudah akses pemirsa untuk menonton semua channel Transmedia.

“Disrupsi telah terjadi di berbagai bidang, salah satunya di dunia penyiaran. Transvision dengan slogan barunya, Broadcasting at The Edge of Technology, senantiasa berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi dan memberikan solusi inovatif yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan disertai layanan yang prima,” demikian siaran pers dari juru bicara Transvision, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga: 22 Januari 2022, The Japan Foundation Siap Putar Puluhan Film Asia

Kini semua orang dapat mengakses konten dari seluruh dunia dengan mudah melalui media-media seperti Transvision XGO, Xstream, Netflix, Youtube, Prime Video dan berbagai OTT platform lainnya kapanpun, di manapun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button