Gaya Hidup

Cap Lang Kayu Putih Plus Berbakti Pada Indonesia Dengan Cegah DBD

INDOPOSCO.ID – Kesuksesan Cap Lang Kayu Putih Plus mengadakan program fogging gratis ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ di tahun 2020, menjadi inspirasi bagi Cap Lang Kayu Putih Plus untuk berinisiatif mengadakan kembali program CSR ‘Indonesia Bebas Nyamuk 2021’ dengan menjangkau daerah yang lebih luas.

Ada total 7 kota di seluruh Indonesia yang dikunjungi ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ pada 22 November sampai 3 Desember 2021, mulai dari Jakarta Timur, Bekasi, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan.

“Tujuan dari diadakannya program ini adalah kami berusaha untuk membantu pemerintah dan masyarakat bahwa saat ini selain Pandemi Covid-19, ada penyakit Demam Berdarah yang cukup berbahaya juga,” tutur perwakilan dari Cap Lang Kayu Putih, Azis Chandra.

Program CSR ‘Indonesia Bebas Nyamuk’ pada tahun ini juga mendapatkan antusiasme dan sambutan hangat dari masyarakat berbagai daerah yang mendapatkan program fogging gratis.

“Kami sebagai perwakilan masyarakat RW 04 Kelurahan Cipinang Muara cukup senang dengan diadakannya fogging di 10 RT. Terima kasih kepada Cap Lang Kayu Putih Plus yang sudah membantu warga dalam penanggulangan DBD menjelang musim hujan ini,” ujar Ketua RW 04 Kelurahan Cipinang Muara Jakarta Timur, Suwarno.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button