Gaya Hidup

Ini Lima Tontonan Korea yang Siap Mengisi Bulan Desember

INDOPOSCO.ID – Sejumlah tontonan Korea siap hadir mengisi bulan Desember, mulai dari drama berlatar sejarah hingga spin-off dari variety show “Street Woman Fighter”.

Untuk menghabiskan momen penuh warna di penghujung tahun ini, Viu telah menyajikan sejumlah drama unggulan. Lima film dan serial yang siap tayang ini pun dibintanhi oleh sederet bintang top Korea.

Berikut ini adalah lima tayangan Korea yang segera hadir di bulan Desember.

“Moonshine”

Bulan Desember kembali kedatangan drama saeguk atau sejarah yaitu “Moonshine” yang awalnya berjudul “When Flowers Bloom, I Think of the Moon”. Drama ini dapat disaksikan mulai 21 Desember 2021.

Baca Juga : Ini Tiga Fakta Menarik Tentang Karir dan Pendidikan Jang Ki Yong

Drama Korea ini akan mempersatukan Yoo Seung Ho dan Hyeri sebagai pemeran utama. Selain itu,”Moonshine” juga menandai reuni antara Hyeri dengan Byeon Woo Seok dan Kang Mina setelah sebelumnya mengerjakan proyek drama yang sama.

“Moonshine” berlatar di era Joseon selama periode yang memiliki aturan paling ketat di mana penduduk dilarang untuk minum anggur. Demi menghidupi keluarganya, Kang Ro Seo (diperankan oleh Hyeri) nekat berjualan anggur di saat minuman itu sangat dilarang.

Sedangkan Nam Young (diperankan oleh Yoo Seung Ho) adalah inspektur terhebat Joseon yang sangat berprinsip dan menangkap siapa saja yang melanggar aturan.

Di tengah situasi tersebut, mereka dan Putra Mahkota Lee Pyo (Byeon Woo Seok) menemukan gudang minuman yang tersembunyi. Bersama- sama, mereka mulai mencari tahu meski dapat membahayakan nyawa mereka.

Selain romansa terlarang antara Kang Ro Seo dan Nam Young yang mendebarkan, aksi mereka mengungkap kasus juga bikin penasaran.

“Street Dance Girls Fighter”

Dengan popularitas yang berhasil mengguncang berbagai penjuru dunia, “Street Woman Fighter” menghadirkan spin-off terbaru bertajuk “Street Dance Girls Fighter” yang tidak kalah seru.

Baca Juga : Ini Fakta Drama Terbaru Choi Hee Seo Dan Kim Joo Hun

Masih mengusung survival dance seperti sebelumnya,” Street Dance Girls Fighter” atau dikenal juga “Street Girls Fighter” ini akan mencari bakat tarian remaja putri terbaik di tingkat sekolah menengah Korea.

Para leader “Street Woman Fighter” yakni Honey J (HolyBang), Rihey (Coca n Butter), Gabee (LACHICA), AIKI (HOOK), Lee Jung (YGX), Noze (WAYB), Monika (PROWDMON), Choi Hyo Jin (WANT) bersama masing- masing anggota kru mereka akan menjadi juri untuk memilih penari generasi berikutnya sekaligus menjadi mentor untuk mereka yang bermimpi menjadi anggota kru tari putri terbaik.

Variety show ini tayang mulai 2 Desember.

“Da Capo”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button