Gaya Hidup

Amazon Akan Tayangkan Dokumenter Perjalanan Antariksa William Shatner

INDOPOSCO.ID – Layanan streaming Amazon Prime Video akan menayangkan dokumenter perjalanan luar angkasa yang dilakukan aktor “Star Trek” William Shatner dengan roket Blue Origin pada Oktober.

Pengumuman tentang penayangan itu dikatakan oleh Shatner saat dirinya hadir di acara Comic-Con Experience secara virtual pada Minggu (5/12) waktu setempat.

“Waktu saya di luar angkasa adalah pengalaman paling mendalam yang pernah saya bayangkan,” kata Shatner dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Variety pada Senin (6/12).

Baca Juga : Gucci Siap Gugat Film ‘The House of Gucci’

Dokumenter berdurasi selama satu jam tersebut diberi judul “Shatner in Space”. Acara spesial ini akan tayang perdana pada 15 Desember di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Wilayah lainnya akan menyusul pada awal 2022.

“Shatner in Space” diproduksi Amazon Studios bersama Blue Origin, Film 45, Jason Ehrlich Productions, dan Bright Spot Content.

Menurut Shatner, pendokumentasian ini akan memberikan pandangan dramatis tentang pengalamannya saat terbang ke antariksa.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button