Gaya Hidup

Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Open House Wedding Bersama Sky Wedding

INDOPOSCO.ID – Pernikahan merupakan salah satu momen yang terpenting dan juga ditunggu-tunggu para pasangan. Dengan adanya pandemi yang sedang berjalan ini, tentunya mencari sebuah lokasi yang tepat untuk mengadakan acara pernikahan menjadi sebuah tantangan bagi semua pasangan. Untuk mengatasi dilema para calon mempelai, Grand Dafam Ancol Jakarta akan berkolaborasi bersama Sky Wedding untuk menghadirkan Open House Wedding.

Open House Wedding ini merupakan sebuah one stop wedding exhibition yang akan terisi dari berbagai jenis vendor seperti wedding cake, wedding entertainment, wedding decoration, wedding car, gaun dan jas pengantin. Jadi para calon mempelai sudah tidak perlu bingung lagi untuk memilih vendor.

Grand Dafam Ancol Jakarta tentunya juga menawarkan venue wedding yang menarik seperti M2 Garden yang sangat cocok untuk konsep intimate garden party. Venue semi outdoor yang terletak di lantai M2 ini sudah dilengkapi dengan penghijauan dan 3 area indoor. Bagi para pasangan yang mengadakan acara pernikahan dengan konsep yang lebih casual dan modern, 33 Sky Bridge yang terletak di lantai 33 Grand Dafam Ancol Jakarta dapat menjadi pilihan utama. 33 Sky Bridge merupakan rooftop bar tertinggi di Jakarta Utara, sudah dilengkapi dengan interior yang unik dan pemandangan yang istimewa. Tentunya tidak melupakan Pegangsaan, venue terbesar di Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di lantai M1. Dapat menampung sebanyak 400 pax, venue ini merupakan pilihan utama bagi wedding indoor di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Baca Juga : Sambut Liburan Akhir Tahun, Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Bagi yang penasaran bagaimana hasil kolaborasi Grand Dafam Ancol Jakarta bersama Sky Wedding dapat mampir ke Wedding Booth yang terletak area lobby hotel atau langsung saja menghadiri Open House Wedding di M2 Garden. Open House Wedding akan berlangsung pada tanggal 4 – 5 Desember 2021 pada pukul 11:00 – 20:00 WIB. Dapatkan promo – promo spesial khusus bagi para pengunjung Open House Wedding. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 69837120.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button