Gaya Hidup

Membahas 4 Profesi Menarik Song Hye Kyo di K-Drama

INDOPOSCO.ID – Menjelang usia 40 tahun, aktris Korea Song Hye Kyo tak kehilangan sinarnya. Popularitasnya sudah sampai ke negara-negara Asia lain, seperti Jepang dan China, bahkan Eropa.

Dan salah satu drama Song Hye Kyo yang sedang trending saat ini adalah”Now We Are Breaking Up”. Seri itu pun tayang di Indonesia melalui platform menonton daring Viu.

Sejak pemutaran episode awal di Viu,”Now We Are Breaking Up” bertengger dalam puncak trending topic selama beberapa jam, menandakan drama ini menyedot perhatian sangat besar dari pecinta K-drama di Indonesia.

Di Korea, drama ini juga memiliki rating yang sangat kuat, Song Hye Kyo adalah salah satu magnet kuat dari drama ini.

Karena begitu memahami karakter yang ia perankan untuk sebuah drama, saat syuting drama selama beberapa bulan, ia merasa hidup sebagai karakter tersebut. Ia seakan tidak punya waktu untuk hidup sebagai Song Hye Kyo.

Dalam K-drama lainnya ia menjadi beberapa karakter dengan profesi yang menarik. Mengutip siaran pers Viu, Sabtu (27/11/2021), selanjutnya 4 di antaranya:

Dokter Bedah

“Descendants of the Sun” merupakan salah satu drama paling berhasil yang sempat dibuat.

Song Hye Kyo mengambil bagian di dalamnya sebagai Kang Mo Yeon, dokter bedah di Haesung Hospital.

Dokter yang tangguh dan asertif ini percaya bahwa kompetensi lebih penting dari koneksi. Ia teguh pada pendiriannya, tidak mudah terpengaruh oleh marah, dan tidak gengsi untuk membenarkan kekeliruan.

Suatu ketika ia ditugaskan ke medan perang dan berjumpa Yoo Shi Jin(Song Joong Ki), kepala gerombolan tentara khusus yang sempat dikira atasan penjahat oleh Mo Yeon.

Mereka pun saling jatuh hati. Tapi, karena Shi Jin bekerja di medan perang dengan segala resikonya, Mo Yeon melawan perasaannya sendiri hingga menyangkal cinta Shi Jin sampai 3 kali.

Namun, suratan mempertemukan mereka kembali. Mo Yeon ditugaskan sebagai pimpinan tim medis di Urk, sementara Shi Jin ditugaskan untuk menjaga keamanan di sana. Apakah kali ini tugas mulia yang mereka emban akan mengumpulkan cinta keduanya?

Produser Drama

Tak hanya melayankan tentang cerita cinta,”Worlds Within” juga bercerita tentang perjuangan perempuan agar bisa diakui di industri perfilman yang didominasi oleh pria.

Ceritanya, 6 bulan sebelumnya Joo Joon Young yang diperankan Song Hye Kyo baru menyelesaikan tugas berat sebagai asisten produser.

2 drama pendek yang dia produksi baru-baru ini mendapatkan rating tinggi dan kritik yang bagus. Ia mendapatkan penghargaan di ajang festival drama di luar negeri, sehingga kemudian ia jadi produser yang cukup dikenal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button