Gaya Hidup

SIG dan KARA Ajak Masyarakat Indonesia Untuk Mulai Kebiasaan Baik #PilahBilasLipat

INDOPOSCO.ID – Sejak tahun 2007, SIG telah bekerja sama dengan KARA untuk menyediakan sistem solusi dan kemasan. Pada kesempatan kali ini, SIG dan KARA ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai kebiasaan baik #PilahBilasLipat.

Sebuah acara media virtual diadakan bersama pembicara dari SIG dan KARA: Noer Wellington, Head of Market Indonesia, Malaysia, and Philippines, SIG Combibloc Indonesia dan Martin Jimi, Commercial Director, PT Kara Santan Pertama.

Dalam sesi bincang-bincang di acara media tersebut, Noer Wellington, Head of Market Indonesia, Malaysia, and Philippines, SIG Combibloc Indonesia berkata di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, SIG telah menjalankan berbagai inisiatif yang mendukung Way Beyond Good. “Komitmen kami untuk menjadi perusahaan net positive, di mana kami berusaha untuk mengurangi separuh dampak terhadap lingkungan dan memberi dua kali lipat lebih banyak manfaat bagi masyarakat di tahun 2030. Dengan komitmen Way Beyond Good, SIG juga memiliki misi untuk menyediakan kemasan paling sustainable di pasar, di mana semua bahan mentah yang kami gunakan berasal dari sumber bersertifikasi dan bertanggung jawab,” katanya.

“Berbagai kegiatan Way Beyond Good telah dijalankan SIG di Indonesia selama beberapa tahun terakhir, dan kali ini SIG bersama KARA yang merupakan salah satu partner lama kami, ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai kebiasaan baik, dimulai dari rumah. SIG dan KARA hari ini mengumumkan dimulainya kampanye #PilahBilasLipat, sebuah kampanye yang mengajak keluarga-keluarga Indonesia untuk memulai hidup yang lebih ramah lingkungan dengan tiga langkah sederhana: Pilah kemasan karton bekas dari sampah lainnya; Bilas kemasan karton bekas; Lipat kemasan karton bekas sebelum dikumpulkan untuk didaur ulang. Setelah memilah, membilas dan melipat kemasan bekas tersebut, kumpulkan di drop point kemasan bekas atau di aplikasi daur ulang sampah seperti Duitin,” lanjut Noer Wellington.

Baca Juga : Kecanggihan Teknologi Telah Memanjakan Manusia

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button