Gaya Hidup

Pas Hari Pahlawan, Eternals Tayang di Indonesia

INDOPOSCO.ID – “Eternals”, film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang memperkenalkan 10 pahlawan super baru yang belum pernah terungkap sebelumnya, akan tayang pada 10 November 2021 di Indonesia atau Hari Pahlawan.

“Eternals” menghadirkan kisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi Bumi sejak awal peradaban manusia. Ketika Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam, para Eternals harus bersatu kembali guna menyelamatkan umat manusia.

Marvel Studios “Eternals” mengambil inspirasi dari buku komik Marvel “Eternals” karya Jack Kirby, yang pertama kali diterbitkan pada 1976. Kisah “Eternals” akan membawa para penggemar menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya. Film ini juga memperkenalkan beragam karakter dengan latar belakang yang begitu kaya.

Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia yang datang ke Bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. Setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants, para Eternals akhirnya harus mendengar berita tentang kembalinya makhluk tersebut dari Celestials, sosok pencipta yang sebelumnya muncul di film“ Guardians of the Galaxy”.

Baca Juga : Anggota Kru Indiana Jones 5 Ditemukan Tewas di Lokasi Syuting

Eternals merupakan sebuah kelompok yang kuat–kombinasi yang sempurna antara para pemikir dan pejuang. Mereka berbagi energi kosmik yang sama, namun bermanifestasi menjadi kekuatan yang berbeda-beda bagi setiap individu. Ketika menghadapi sebuah ancaman, kekuatan mereka saling melengkapi satu sama lain. Akan tetapi, di luar itu, mereka terlihat seperti sebuah keluarga biasa yang saling mendukung satu sama lain, namun tetap memiliki perselisihan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button